Skip to content

Dekan FISIP: Berharap Mahasiswa Tingkatkan Prestasi

Maret 9, 2008

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Raja Ali Haji (UMRAH) beberapa waktu yang lalu, Kamis (28/2) memberikan kucuran beasiswa kepada 45 mahasiswanya. Beasiswa tersebut merupakan bantuan dari Kopertis (Koordinator Perguruan Tinggi Swasta) Wilayah X. Masing-masing mahasiswa FISIP UMRAH mendapatkan beasiswa sebesar Rp 1 juta.

Penyerahan beasiswa dilakukan oleh Dekan FISIP, Drs. Zamzami A. Karim, MA dan perwakilan dari rektorat UMRAH, Drs. Wagiman. Dalam kata sambutannya, Dekan FISIP UMRAH, Drs. Zamzami A. Karim mengatakan bahwa beasiswa ini merupakan bantuan dari Kopertis Wilayah X dan penganggarannya dianggarkan dari APBN. Dia juga berharap kepada mahasiswanya untuk senantiasa meningkatkan motivasi dan prestasi belajar mahasiswa.
“Kita sangat berharap, agar prestasi mahasiswa terus meningkat, sebab dalam penyerahan beasiswa ini adalah mahasiswa-mahasiswa pilihan. Kami tidak sembarangan dalam menentukan pilihan. Mahasiswa yang menerima sudah kami pilah-pilah hasilnya adalah 15 mahasiswa mendapatkan beasiswa berprestasi dan sisanya merupakan klasifikasi untuk mahasiswa yang tidak mampu,” katanya dalam kata sambutan Penyerahan Bantuan Beasiswa Kopertis Wilayah X Padang.
3 Komentar leave one →
  1. ABDUL MALIK permalink
    Maret 22, 2008 6:57 am

    Saya berharap tolong berikan informasi tentang bantuan dana beasiswa bagi mahasiswa keperawatan pada wilayah kopertis X

  2. Romythea permalink
    Mei 31, 2008 6:20 am

    Selamat kepada yang telah mendapatkan beasiswa
    Tapi untuk lebih transparan mungkin menurut saran saya sebaiknya nama – nama yang mendapatkan beasiswa itu diumumkan dipapan pengumuman. kemudian dicantumkan juga kriteria dan syarat untuk mendapatkan beasiswa itu. agar terjadi persaingan sehat diantara mahasiswa dan menjadi motivasi untuk meningkatkan prestasinya.

    Trim`s atas tempat yang disediakan

  3. Romythea permalink
    Mei 31, 2008 6:30 am

    Bila Indeks Prestasi itu dianggap sebagai tolok ukur prestasi, sebaiknya waktu ujian diawasasi dengan betul dong . . . . , agar beasiswa itu tidak jatuh kepada mahasiswa yang berprestasi dalam menciplak.

    Trim`s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: